Marrakech

Marrakech, The Red City

10.32Zuwaina Tour

Marrakech, tujuan wisata paling populer di Maroko yang bisa memberikan fantasi  dan kesenangan langsung bagi pengunjung. Bahkan mereka wisatawan yang kembali berkali-kali akan selalu menemukan tempat yang menarik dengan imajinasinya, seribu cerita untuk diceritakan, sebuah kota karnaval tersihir yang membuka pintu ke masa lalu yang berlangsung ribuan tahun dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.

Letak Marrakech sendiri yang seterategis dan luar biasa, ibukota di selatan dekat dengan Sahara, didominasi oleh puncak-puncak Pegunungan Tinggi Atlas yang megah. Tampilan dari puncak yang kabur dalam panas terik musim panas, dan pemandangan yang menakjubkan di balik palmery kota di musim dingin: putih berkilauan dengan salju!

Ada begitu banyak tempat yang bisa dilihat di Marrakech .Anda harus menghabiskan hari-hari untuk bisa mengeksplorasi keindahannya. Marrakech memiliki gedung peribadatan besar yang penuh arsitektur dan dengan umur yang tua: Masjid Koutoubia, menara paling sempurna di Maroko dan merupakan bagian dari arsitektur Almohad. 

Ada banyak taman besar di kota itu, seperti taman Menara, sebuah taman perairan untuk perkebunan zaitun dan anggrek yang mempesona, kebun dengan latar pegunungan atlas yang cantik terlihat di pagi dan sore hari. Kemudian ada Garden Majorelle (taman Majorelle, dengan ukuran lebih kecil tetapi spektakuler dengan macam-macam jenis tumbuhan diberbagai belahan dunia.

Selain itu di kota ini  Anda akan menemui tanah lapang persegi yang terkenal:  Djemaa el FNA, tempat yang sangat mengagumkan penuh kehidupan dan aktivitas. Ada musisi, penjual jalanan, pemikat ular, artis, pelawak dan penari berlomba-lomba untuk menarik perhatian sepanjang sore hingga malam sampai waktu hampir pagi!disekitar lapangan banyak warung makanyang menyediakan tagines, rubu' dajaj atau masakan khas maroko lainnya. 

Pasar tua dan tradisional Marrakech menjual berbagai karpet Berber lokal dan perhiasan-perhiasan dari logam dan perhiasan untuk rumah tangga. Ya, pengalaman belanja khas Maroko.

By; Burhan Ali

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak