Marrakech Merzouga

Paket Murah Tour Sahara-Merzouga, Maroko

08.41Zuwaina Tour


Merzouga Sahara Dunes

SATU hal yang paling dicari saat pelesir adalah ke tempat yang tidak ada di Tanah Air atau setidaknya berbeda. Sahara atau padang pasir di Maroko adalah salah satunya. Banyak turis yang bilang kalau tidak punya banyak waktu atau uang di Maroko, cukup pergi ke Sahara, setelah itu pulang. Hati pun sudah cukup senang.

Sahara atau padang pasir di Maroko letaknya di Kota Merzouga, sekitar 450 kilometer dari Kota Marakesh. Hamparan pasir cokelatnya mencapai 250 kilometer persegi sampai ke perbatasan Algeria. Sahara adalah salah satu atraksi utama bagi para turis merasakan olahraga ala gurun dan lain-lain.

Program 3 hari 2 malam ini tidak hanya menikmati padang sahara saja, Anda juga akan diajak ke obyek wisata lainnya seperti: Ait Ben Haddou, Ouarzazate, lembah 1000 Kasbah, Skoura, Dades Gorge, Todra Gorge, Risani, Draa Valley dan Agdez.

Jika tidak punya waktu banyak, bisa ikut paket perjalanan 2 hari 1 malam dengan harga 450 Dirham/45 Euro. Durasi: 3 Hari
Keberangkatan: 08:00
Kembali: 07:00 3 Hari.
Mulai & Finishing : Di Marrakech
Biaya; 800 Dirham/ 80 Euro


 Hari 1: Marrakech ke Lembah Dades 330 km
 
Lembah Dades
Keberangkatan ke gurun padang pasir Merzouga dari Marrakech di pagi hari, melewati pegunungan tinggi Atlas melalui Tizi n'Tichka hingga singgah di daerah Ait benhaddou, yang terkenal dengaan istana lumpur. Ait Benhaddou juga sering dijadikan tempat shoting film holywood. Setelah makan siang, melalui Ouarzazate kita akan menuju ke Dadès, kebun sawit dari Skoura dan Lembah Roses, di mana kita akan menghabiskan malam pertama.

Ait Benhaddou, istana lumpur tempat shoting film holywood
Hari 2: Dades ke Merzouga bukit pasir gurun 270km.

Setelah breakfast dilanjutkan mengunjungi lembah Dades, melewati desa Berber. Dilanjutkaan ke Tineghir untuk menikmati pemandangan kebun sawit yang indah dan pedalaman Berber. Setelah itu menuju ke Erg Chebbi, bukit gurun sahara di Merzouga. Untuk mencapai tengah padang pasir harus menunggang unta di sore hari dengan perjalanan sekitar 1 jam 30 menit. Selama perjalanan kita bisa menikmati sunset diatas onta. Puncak Merzouga adalah dibukit Erg Chebbi, dimana terdapat hamparan dan bukit-bukit pasir yang indah.  Disana Anda bermalam di tenda padang pasir dengan sajian makanan khas Maroko, Tajine dan Couscous. Turis juga dihibur pertunjukan musik gendang khas Maroko di tengah api unggun. Dijamin sangat mengesankan, bersama para turis manca Negara berkumpul mengitari api unggun sambil menikmati indahnya bintang dan rembulan ditengah padang sahara.  
Bermalam di tenda
 Hari 3: Merzouga ke Marrakech 567km.
Breakfast
Dipagi hari, terlebih dahulu breakfast di tenda sebelum meninggalkan padang pasir sambil menikmati matahari terbit dari bukit-bukit pasir. Sepanjang perjalanan Anda juga bisa menikmati sunrise dan nuansa indah padang sahara.  Selanjutnya menuju Marrakech melewati Tazarine dan Draa Valley, Agdez dan Ouarzazate di mana kita akan berhenti sejenak untuk makan siang. Setelah itu dilanjutkan hingga tiba di Marrakech, disisnilah perjalanan wisata Anda ke gurun sahara telah selesai.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak