Kuliner Tentang Maroko

Berburu Kuliner Khas Maroko; Tagine

13.29Zuwaina Tour

TAGINE
Maroko adalah negeri eksotis yang kaya akan nilai sejarah dan budaya. Hingga saat ini masih terjaga dan terawat dengan baik oleh pemerintah Maroko. Maroko memiliki geografis yang sangat strategis, di mana Maroko dalam sejarahnya, menjadi pintu utama bagi masuknya Islam ke benua Eropa, khususnya Spanyol, yang pada gilirannya kita kenal dengan sejarah Andalusia. Maroko menawarkan travelers situs menarik, masakan otentik, dan mengubah pemandangan yang sempurna untuk travelers yang mau menjelajahi dan belajar tentang tujuan baru. 


Jalan-jalan ke tempat baru tak lengkap rasanya kalau tidak mencicipi kuliner lokalnya. Apalagi berwisata ke Maroko yang kaya dengan peninggalan bangunan bersejarah dan makanan khas yang otentik.

Ini dia yang tidak boleh dilewatkan kalo ke Maroko. Tagine mirip semur, bisa daging bisa juga sayuran saja. Yang unik dari tagine adalah cara memasaknya yang menggunakan keramik yang terbuat dari tanah liat yang terdiri atas 2 bagian, piring dan tutup kerucutnya. Bahan makanan diletakkan di atas piring kemudian ditutup sehingga saat proses memasak uap air tertampung dan turun lagi ke makanan. Hasil dari proses memasak ini adalah semua bahan makanan menjadi sangat empuk. Berbagai variasi Tagine: Tagine Chicken, Tagine Lamb, Tagine Vegetable, Tagine Kefta (daging cincang).

Yukk berburu kuliner khas Maroko bersama Zuwaina Tour & Travel. 
smile emotikon

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak