Tempat Wisata Tentang Maroko

Bermalam di Gurun Sahara-Zagora

05.26Zuwaina Tour

Maroko adalah negara Afrika Utara yang kebetulan menguasai sebagian area gurun sahara di Afrika. Kawasan Zagora, Foum Zquid, dan Erfoud adalah tiga kawasan yang sering dikunjungi wisatawan untuk jalan-jalan di gurun pasir. Namun Zagora lah yang paling terkenal. Berlokasi di Lembah Draa, membuat Zagora strategis untuk memulai perjalanan di gurun pasir. Penyewaan unta pun banyak tersedia di sini. Sedangkan Foum Zquid adalah kawasan padang pasir yang banyak ditanami pohon palem. Sementara Erfourd dikenal sebagai kawasan padang pasir yang memilki oase luas dan indah.

SATU hal yang paling dicari saat pelesir adalah ke tempat yang tidak ada di Tanah Air atau setidaknya berbeda. Sahara atau padang pasir di Maroko adalah salah satunya. Banyak turis yang bilang kalau tidak punya banyak waktu atau uang di Maroko, cukup pergi ke Sahara, setelah itu pulang. Hati pun sudah cukup senang.

Selama perjalanan kita bisa menikmati sunset diatas onta, melewati hamparan dan bukit-bukit pasir yang indah. Disana Anda bermalam di tenda padang pasir dengan sajian makanan khas Maroko, Tajine dan Couscous. Dengan duduk melingkari api unggun diatas karpet yang telah disediakan, Anda akan dihibur pertunjukan musik gendang khas Maroko dan bermalam di tenda. Disini kita bisa merasakan indahnya malam di tengah gurun sahara bersama para turis dari mancanegara ditemani penduduk badui dari Berber,


Dipagi hari, terlebih dahulu breakfast sebelum meninggalkan padang pasir sambil menikmati matahari terbit dari bukit-bukit pasir. Sepanjang perjalanan Anda juga bisa menikmati sunrise dan nuansa indah padang sahara. Selanjutnya menuju Marrakech melewati Tazarine dan Draa Valley, Agdez dan Ouarzazate di mana kita akan berhenti sejenak untuk makan siang. Setelah itu dilanjutkan hingga tiba di Marrakech, disisnilah perjalanan wisata Anda ke gurun sahara telah selesai.

Untuk bisa mengunjungi tempat ini tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, info lebih lengkap silahkan hubungi kontak layanan kami : WA; +212699866557. 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak