Galerry Tamu

Bermalam di Gurun Sahara-Zagora

13.42Zuwaina Tour







Maroko adalah negara Afrika Utara yang kebetulan menguasai sebagian area gurun sahara di Afrika. Kawasan Zagora, Foum Zquid, dan Erfoud adalah tiga kawasan yang sering dikunjungi wisatawan untuk jalan-jalan di gurun pasir. Namun Zagora lah yang paling terkenal. Berlokasi di Lembah Draa, membuat Zagora strategis untuk memulai perjalanan di gurun pasir. Penyewaan unta pun banyak tersedia di sini. Sedangkan Foum Zquid adalah kawasan padang pasir yang banyak ditanami pohon palem. Sementara Erfourd dikenal sebagai kawasan padang pasir yang memilki oase luas dan indah.
SATU hal yang paling dicari saat pelesir adalah ke tempat yang tidak ada di Tanah Air atau setidaknya berbeda. Sahara atau padang pasir di Maroko adalah salah satunya. Banyak turis yang bilang kalau tidak punya banyak waktu atau uang di Maroko, cukup pergi ke Sahara, setelah itu pulang. Hati pun sudah cukup senang.

Jika Anda membutuhkan guide Indonesia atau ingin menikmati liburan di Maroko dengan biaya murah Anda bisa menghubungi kontak layanan kami:

WA +212699866557. (Kusnadi El Ghezwa)
Email: zuwainatour@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak