Marrakech

Dian Pelangi in Riad Palais Sebban Marrakech

10.23Zuwaina Tour


Perjalanan zuwaina tour kali Ini bersama Dian Pelangi Group, start dari Casablanca menuju Marrakech. Sampai di Marrakech langsung check in hotel di Riad Palais Sebban dengan disambut senyum manis dan sapaan hangat dari receptions.

Riad Palais Sebban merupakan salah satu Riad paling mewah di Marrakech, memiliki pelayanan dan fasilitas yang sangat memuaskan. Untuk menuju lokasi harus jalan kaki menyusuri gang-gang kecil berliku melewati rumah penduduk Marrakech yang didominasi warna merah.


Dari depan pintu masuk sekilas terlihat kecil, karena hanya Ada satu pintu yang dijaga oleh security Riad. Namun ketika masuk didalamnya sangat menakjubkan, terdapat ruang loby yang luas dipenuhi ornament khas Maroko. Ditengah halaman terdapat kalam tenang mungil diitari kursi dan meja tempat breakfast dan istirahat. Ornament dan penataan dekorasi yang sangat apik menambah indah tempat tersebut. Semuanya di desain dengan gaya khas rumah Maroko atau yang dikenal dengan Riad. Dijamain Anda akan merasakan kepuasan dan kenyamaanan tersendiri jika memasuki Riad ini.

Lokasinya yang strategis menjadikan Riad Ini tak pernah sepi. Dari Souq Jemaa El Fnaa, pusat jantung Kota Marrakech dan pasar trsdisional terbesar di Maroko hanya berjarak 5 menit. Dian Pelangi bersama temannya Mega Iskanti memesan satu kamar untuk berdua sementara Dion Muharrom, kakak kandung Dian Pelangi lebih memilih menginap di Riad Goloboy yang berjarak sekitar 500 meter dari Riad Palais Sebban.

Selesai check in, Kami mengantar Dion Miharrom menuju Riad Goloboy. Lokasinya tidak jauh berbeda dengan Riad Palais Sebban, harus jalan untuk menuju lokasi. Tempatnya lebih tenang karena sedikit jauh dari keramaian. Jika dibandingkan, Riad Palais Sebban lebih menarik, namun Riad Goloboy juga memiliki keunikan tersendiri yaitu paduan warna cat biru dan putih dengan desain rumah yang lebih modern.

Selsai check in, dilanjutkan menuju B. For Restaurant Marrakech. Salah satu restaurant Asia kegemaran traveler Indonesia yang berkunjung di Marrakech. Selain tempatnya yang strategis, menunya juga sangat cocok bagi orang Indonesia. Anda bisa memesan menu masakan Indonesia seperti Nasi goreng, shup Dan sate serta menu masakan Asia lainnya. Disamping Itu Anda bisa berkenalan dengan chef restorannya yang semuanya berasal Dari Indonesia.


slightsmile emotikon
Untuk harga jangan khawatir, semuanya bisa dijangkau Dan aman bagi kantong.

slightsmile emotikon

Penasaran dengan perjalanan Dian Pelangi di Marrakech?? Yuk ikuti Next trip, Jardin Majorelle...:)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak