featured Kuliner

Bersama Bapak M. Nasihin Hasan ( Sekretaris Anggota Dewan Pertimbangan Presiden)

08.55Zuwaina Tour

Sejenak melepas lelah di Souq Jemaa El Fna Marrakech bersama Bapak M. Nasihin Hasan ( Sekretaris Anggota Dewan Pertimbangan Presiden) 

Pasar malam Jemaa El Fna yang lokasinya berada di kota tua Marakesh merupakan pasar malam yang sangat menarik. Berbagaimacam makanan khas Maroko dijual di pasar malam tersebut. Setiap lapak menjual makanan yang berbeda-beda. Makanan khas Maroko yang dijual adalah seperti Hariroh, Subakiyah, Couscous dan  Tagine.

Semua makanan tersebut segar dan hangat seutuhnya karena langsung dimasak dihadapan kita. Banyak sekali asap akibat dari proses memasak hingga asapnya mengepul ke atas. 


Wangi makanan makanan tersebut semerbak hingga penjuru pasar malam dapat menciumnya. Atraksi-atraksi di pasar malam Jemaa El Fna juga sangat menarik. Atraksi-atraksi tersebut tidak hanya ada di malam hari tetapi juga di siang hari.
Atraksi-atraksi itu seperti musik yang menggunakan alat musik khas Maroko yaitu gnawa, tarian, sulap, drama atau teater, dongeng dan atraksi dengan binatang-binatang seperti monyet, ular dan burung. Mereka semua beratraksi dan berusaha menarik perhatian wisatawan. Wisatawan yang melihat dan memotret atraksi-atraksi tersebut harus memberikan uang.


Sementara kami bersama Bapak M. Nasihin Hasan (Sekretaris Anggota Dewan Pertimbanagan Presiden) lebih memilih restaurant yang berada di ksamping kawasan pasar Jema El Fnaa. Tepatnya didekat restaurant Argana, disitu kamai memesan makan khas Maroko yaitu Tgaine, dengan tambahan minuman jus segar lemon. Jika Anda berada di Marrakech jangan lewatkan untuk menikmati susana malam pasar Jemaa El Fnaa. Disitu Anda akan menemukan susana khas Maroko dan berbagai macam hiburan yang sangat menarik.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak